Prodi Pendidikan Matematika FKIP UMMA merealisasikan program kerja eksternal. FKIP Universitas Muslim Maros yang menaungi lima program studi, Berbagai program internal dan eksternal yang telah dicanankan, kali ini program studi pendidikan  matematika merealisasikan program utama sebagai upaya yang dilakukan secara eksternal, yakni melakukan kesepakatan kerjasama antar program studi pendidikan matematika FKIP UMMA bersama FMIPA pada salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar.

Dalam kegiatan ini, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Nirfayanti, S.Si.,M.Pd. telah melakukan Kesepakatan Kerjasama Antara Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Makassar, Rabu 21/10/2020.

Penandatangan Kesepakatan Kerjasama ini telah dilakukan oleh Dekan FKIP Universitas Muslim Maros, Hikmah Rusdi, S.Pd., M.Pd. dengan Dekan FMIPA Universitas Negeri Makassar, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dari FMIPA UNM dan Dosen Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMMA.

Dekan FKIP Universitas Muslim Maros, Hikmah Rusdi, S. Pd., M. Pd. dalam kesempatannya mengatakan bahwa Kerjasama ini akan membuka peluang bagi Dosen dan Mahasiswa untuk bisa berkolaborasi terkait tri dharma perguruan tinggi dan juga salah satu upaya mendukung  implementasi program MBKM.

Dekan FMIPA Universitas Negeri Makassar, Drs.Suwardi Annas, M.Si.,Ph.D. juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Hikmah Rusdi, S.Pd.,M.Pd. yang telah melakukan kerjasama dengan Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Makassar.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur karena ada kampus swasta yang ingin berkolaborasi dalam mendukung program kemendikbud yaitu Program “Merdeka Belajar-Kampus Merdeka”. Para dosen pendidikan matematika bisa mengajar di prodi kami dengan mata kuliah yang sama sesuai dengan kurikulum prodi, begitu pula sebaliknya. Ini salah satu implementasi yang bisa dilakukan dalam pembelajaran jarak jauh”. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *