Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muslim Maros merupakan salah satu perguruan tinggi yang telah mendapatkan bantuan dana penyelenggaraan pembelajaran jarak jauh (PJJ) oleh belmawa Kemendikbud dikti pada tanggal 5 September 2020, sebagai tindak lanjut dari bantuan tersebut, maka ketua program studi pendidikan matematika dalam hal ini Nirfayanti, S. Si,. M. Pd. akan melakukan pertemuan bersama seluruh dosen pendidikan matematika dan rektorat untuk membahas tim pelaksana PJJ tersebut.

Ketua Program Studi Pendidikan Matematika UMMA, Nirfayanti, S.Si., M.Pd.

“Sangat bersyukur sekali karena prodi kami salah satu prodi yang mendapatkan bantuan dana PJJ tersebut, sehingga perlu diinformasikan kepada seluruh dosen dan staf khususnya pada lingkup Program studi dan Universitas bahwa dalam pelaksanaan PJJ ini perlu ditetapkan nama-nama yang akan membantu prodi dalam menyusun luarannya yang ingin dicapai” sahut Nirfayanti, S.Si.,M.Pd, dalam kesempatannya. Lebih lanjut ketua program studi pendidikan matematika kembali menuturkan “Oleh karena itu, kami akan mengundang rektorat, biro sistem informasi, dekan FKIP, dan ketua LPM Universitas Muslim Maros untuk membahas penetapan tim pelaksana PJJ tersebut. Hal ini telah disambut baik oleh pimpinan dan turut bangga atas prestasi yang diraih oleh prodi khususnya pada lingkup Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muslim Maros. Ungkap ka.prodi.

“Diharapkan melalui bantuan dana kegiatan PJJ ini, dapat membantu dosen-dosen Pendidikan Matematika untuk mengembangkan pembelajaran daring yang telah dilaksanakan sejak tanggal 1 September 2020 serta memotivasi dosen menyusun luaran yang ditargetkan.

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *